Putra Marcelo Lippi Tak Yakin Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid, Berharap Paulo Dybala Bertahan di Italia

JAKARTA - Agen pemain asal Italia, Davide Lippi, tak yakin Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Dia lebih yakin, pemain asal Prancis itu bertahan di Paris Saint-Germain.

Belakangan, rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid memang berembus kencang. Bahkan, ada yang mengabarkan sang pemain sudah sepakat dengan tawaran 50 juta euro yang ditawarkan klub asal Spanyol itu.

Namun, ada isu Kylian Mbappe berubah pikiran setelah mendapatkan tawaran baru dari PSG. Lagipula, dia sudah semakin nyetel dengan Neymar dan Lionel Messi di lini depan Les Parisiens.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi, saya melihat sesuatu yang berbeda belakangan ini. Jadi saya tak yakin dia akan pergi meninggalkan PSG," ujar pria yang merupakan putra dari Marcelo Lippi tersebut, seperti dikutip Football Italia dari Sky Sport Italia.

Lippi kemudian mengomentari soal masa depan Paulo Dybala di Juventus. Dia berharap, pemain asal Argentina itu memilih bertahan di Italia meski ada beberapa tawaran dari klub di luar negeri.

Meski demikian, Lippi takut hal itu akan terjadi mengingat Dybala begitu emosional di laga Juventus kontra Cagliari. Dia menyakini, Dybala tak ingin pindah ke tim yang jadi saingan Juventus di Serie A.

"Saya berharap dia tak pindah ke luar negeri, tapi saya takut itu akan terjadi," tutur Lippi.