Rocket Rockers Reuni dengan 2 Personel Lama, Mainkan Akapela

JAKARTA - Sesuai judulnya, Reuni, lagu milik Rocket Rockers yang dirilis sembilan tahun silam ini berhasil membawa dua personel lamanya pulang. Uniknya, kali ini, Ucay dan Lowp memainkan akapela bersama band punk asal Bandung ini.

Reuni Rocket Rockers ini hadir atas inisiasi dari sebuah lembaga kemanusiaan asal Kota Kembang, explore! yang memiliki niatan untuk merilis album kompilasi bertema kemanusiaan. 

Eksistensi album kompilasi berkonsep kemanusiaan terbilang sangat jarang di Indonesia. Di era milenial bahkan sudah absen hampir satu dekade. 

Uniknya, album ini menawarkan konsep berbeda dari album-album kompilasi yang pernah ada sebelumnya. Dengan konsep akapela, album ini menjadi tantangan tersendiri bagi para  artis yang terlibat di dalamnya.

Selain Rocket rockers, barisan musisi yang ambil bagian dalam album berjudul Voice of Humanity ini antara lain Fadly (Padi, Musikimia) musisi Malaysia Mohammad Noh Saleh (Hujan), Eka (The Brandals), Yas Budaya (Alone at Last, Mitosmistis), Rudye (Revara, Lyon), Mp-Boys, Voccafarabi, dan Glory of Love.

Hasil dari lagu yang ada di album ini akan didonasikan untuk kegiatan kemanusiaan yang dijalankan explore! khususnya untuk membantu anak-anak yang mengalami krisis kesehatan dan pendidikan akibat pandemi COVID-19 yang terus membayangi selama 6 bulan terakhir ini.

>