Dituduh Berhubungan Seksual dengan Model Glamor Katie Price, Amir Khan: Kami Tidak akan Pernah Berhubungan Intim

JAKARTA – Petinju berkebangsaan Inggris Amir Khan menyebut dirinya tidak melakukan hubungan seksual dengan model glamor Katie Price. Isu kedekatan keduanya beredar sebelum petinju 35 tahun tersebut menikah.

Hubungan antara Khan dan Price dikabarkan begitu dekat seolah-olah tidak ada jarak. Sang model glamor itu difoto tertawa lepas bersama Khan di pesta sebelum acara Oscar di atas Hotel London West Hollywood.

Rumor kedekatan itu muncul pada tahun 2011 lalu, tidak lama setelah Price berpisah dengan Alex Reid. Untuk diketahui Reid ini merupakan teman dekat Khan dan mantan petarung seni bela diri campuran yang bertarung di bawah Bellator, BAMMA, dan Cage Rage.

Meski demikian, Khan langsung membantah isu tersebut. Ia mengaku tidak pernah bermain-main dengan Price dan takut dirinya bisa dibunuh oleh mantan suami sang model tersebut.

"Saya tidak tahu mengapa orang mengatakan kami bersama karena itu mutlak, total bohong. Kami tidak pernah jadi lebih dari sekadar teman dan kami tidak akan pernah berhubungan intim," kata Khan dikutip dari Daily Star.

"Dia seorang petarung MMA dan kami telah berbicara tentang pelatihan bersama dan kami adalah teman jadi saya tidak akan pernah melakukan apapun untuk mengacaukannya. Dia akan membunuh saya," ujar Khan melanjutkan.

Khan dan Price memulai persahabatan mereka setelah bertemu di 'Scream If You Know The Answer' pada September 2009. Mereka tertangkap kamera sedang mengobrol bersama di beberapa malam selama bertahun-tahun, termasuk di pesta perdana film blockbuster The Expendables.

Price juga hadir saat Khan melawan Marcos Maidana di Las Vegas. Ketika itu mereka menikmati makan malam bersama teman-teman setelah duel tersebut.

Mengenai rumor kedekatan dengan Price bukanlah satu-satu rumor yang dihadapi Khan. Ia sebelumnya dikabarkan berselingkuh sehingga sempat berpisah dengan istrinya Faryal Makhdoom dan berdamai kembali beberapa tahun setelahnya.

Mereka sekarang memiliki tiga anak. Namun, dalam serial dokumenter baru-baru ini berlabel Meet the Khan's, Makhdoom membuka rasa sakit yang disebabkan oleh perselingkuhan suaminya, terlebih dokumenter itu memuat cuplikan Khan mengunjungi terapis.

Khan baru saja kalah dalam pertarungan melawan Kell Brook pada Sabtu, 19 Februari kemarin, setelah tidak naik ring sejak 2019. Kekalahan technical knockout (TKO) di ronde keenam dalam duel itu membuat Khan berencana untuk gantung sarung tinju.