Bagikan:

JAKARTA - Ammar Zoni telah menunjuk pengacara Jon Mathias sebagai penasihat umum dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan olehnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jon yang datang mengunjungi Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 14 Desember dini hari tadi.

"Rekan-rekan bahwa Ammar sudah di Polres kedatangan saya menjenguk, sudah bertemu. Kemudian ya karena Ammar mau di periksa belum ada PH (penasihat umum) tentu otomatis saya kan karena pengacara masalah perceraian juga beliau menunjuk saya sebagai kuasa hukum," jelas Jon Mathias di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 14 Desember.

Jon menceritakan bahwa saat kedatangannya di Polres Metro Jakarta Barat, Ammar Zoni masih dalam proses pemeriksaan penyidik.

"(Masih) BAP, BAP," sambung Jon.

Meski begitu, Jon mengatakan bahwa berdasarkan BAP yang dimiliki Ammar Zoni sudah terlihat bahwa ia telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ya kalau dari BAP (udah jadi tersangka) ya," jelasnya.

Selain itu, Jon juga menuturkan bahwa kondisi Ammar Zoni saat ini dalam kondisi yang sehat. Namun, ia menyampaikan bahwa Ammar terlihat tertekan akibat masalah yang bertubi-tubi.

"Alhamdulillah sehat. Ya tertekan pasti lah bertubi tubi logikanya pasti," pungkasnya.