Astaga! Bayi Lucu Dibuang Ibunya ke Bak Sampah di Komplek SPN Polri
Bayi mungil yang dibuang di bak sampah di SPN Polri Jaktim/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sesosok bayi ditemukan warga dalam kondisi hidup dan berlumur darah di dalam bak tempat pembuangan sampah di kawasan Komplek SPN POLRI, Jalan RS Polri, RT 03/05, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu, 24 Mei. Bayi tak berdosa itu berjenis kelamin laki-laki.

Menurut keterangan Siti, salah satu saksi mata kejadian, dirinya sempat melihat seorang wanita yang berjalan dari arah Jalan Nusa membawa kantong plastik warna hitam yang tidak diketahui isinya.

"Namun ketika wanita tersebut melihat saya langsung berbalik arah mengarah Ke komplek SPN Polri di Jalan RS Polri Soekanto dengan tergesa-gesa," katanya dalam laporan kepolisian, Rabu, 24 Mei.

"Tidak lama kemudian terdengar ada warga yang menemukan bayi yang masih hidup di tempat pembuangan sampah," tambahnya.

Kemudian warga melaporkan ke Puskesmas Kramat Jati untuk dilakukan evakuasi penyelamatan terhadap bayi tersebut.

Bayi malang itu ditemukan dalam kondisi selamat meskipun berlumuran darah. Kemudian bayi dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Selanjutnya anggota Polsek Kramat Jati melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi-saksi kejadian dan mengumpulkan alat bukti. Sementara kasusnya ditangani Polsek Kramat Jati.