Harga Kripto Baru Tranchess (CHESS) Meroket Setelah <i>Listing</i> di Binance
Kripto Tranchess (CHESS) meroket setelah listing di Binance (Coinvietnam)

Bagikan:

JAKARTA – Harga kripto Tranchess (CHESS) meroket setelah listing di bursa Binance. Token CHESS sudah resmi diperdagangkan pada 22 Oktober kemarin di platform tersebut.

CHESS mengalami kenaikan sebesar 185 persen dari harga Rp28.000 hingga tembus ATH baru di harga Rp112.726 pada saat listing di Binance kemarin. 3 bulan sebelumnya, token CHESS masih diperdagangkan di harga Rp5.214. Saat penulisan harga CHESS berada di level Rp61.131 berdasarkan laporan dari CoinMarketCap.

The Daily Hodl melaporkan CHESS telah terdaftar di Innovation Zone Binance, perdagangan khusus tempat pengguna bisa memperdagangkan token baru yang cenderung memiliki volatilitas lebih tinggi dan menimbulkan risiko yang tinggi juga bagi trader.

“Tranchess adalah pelacak aset yang meningkatkan hasil dengan beragam solusi pengembalian risiko di Binance Smart Chain (BSC), yang terdiri dari 3 token tahap (QUEEN, BISHOP, dan ROOK) dan token tata kelola CHESS. Platform ini menawarkan berbagai fitur termasuk DEX (Tranchess Swap), pasar uang (Primary Market), staking, dan tata kelola jaringan,” menurut laporan dari Binance.

Belum lama ini CHESS berhasil mendapatkan pendanaan sebesar 1,5 juta dolar. Suntikan dana tersebut berasal dari Binance Labs, Three Arrows Capital, dan sejumlah perusahaan modal ventura kripto lain.