Crazy Horse 3, Klub Tari Telanjang Pertama yang Terima Uang Kripto
Crazy Horse 3, menerima pembayaran tip uang kripto. (instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Crazy Horse 3 adalah sebuah tempat hiburan malam yang sangat besar di Las Vegas, Nevada. Seiring perkembangan jaman, klub tari telanjang ini tak mau ketinggalan  untuk terus selalu up-date dengan kemajuan teknologi. Termasuk penggunaan uang kripto. 

Baru-baru ini Crazy Horse 3 mengatakan jika mereka juga sudah siap menerima pembayaran bitcoin menggunakan Lightning Network. Prosesor pembayaran bitcoin baru akan memungkinkan para tamu untuk membeli paket botol VIP melalui situs web Crazy Horse 3.

“Crazy Horse 3 berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman tamu modern dan sebagai pemimpin industri hiburan Las Vegas. Kami merangkul kesempatan untuk menerima Bitcoin sebagai cara untuk memberikan kenyamanan, keramahan kelas satu, dan tingkat anonimitas tambahan untuk tamu kami,” kata humas Crazy Horse 3, Lindsay Feldman.

Dalam waktu dekat, klub tari telanjang ini berencana untuk dapat menerima pembayaran dalam bentuk mata uang kripto untuk makanan dan minuman, retail, tiket masuk dan tentu saja, "dance dollar" untuk lap dance dan tipping entertainer. Sayang tak dijelaskan bagaimana mereka memberikan tips kepada si penari atau dancer lewat mata uang kripto.