Bagikan:

JAKARTA - Ajaib Kripto, platform jual-beli aset kripto terkemuka di Indonesia, meluncurkan program “Transfer Aset Kripto - Bonus Coin 1%”, yang akan memberikan bonus satu persen dalam bentuk Bitcoin, kepada pengguna yang memindahkan aset kripto mereka ke platform Ajaib Kripto. 

Lebih lanjut, Ajaib mengatakan bahwa program ini berlaku untuk lebih dari 50 pilihan aset kripto populer, dengan periode terbatas dan kuota tanpa batas. 

Di tengah momentum pertumbuhan pesat Bitcoin di platform Ajaib Kripto dan prediksi pasar yang positif, perusahaan berharap program ini bisa membantu pengguna dalam perjalanan investasi mereka. 

“Selain itu, Ajaib Kripto menawarkan fitur-fitur unggulan yang akan sangat membantu pengguna dalam berinvestasi aset kripto,” kata Adrian Sudirgo, CEO Ajaib Kripto dalam pernyataan resminya pada Senin, 2 September. 

Tidak hanya itu, Ajaib Kripto juga tengah mengadakan program bagi-bagi Bitcoin senilai total 1 BTC atau senilai Rp900 juta. 

Dalam program ini, pengguna hanya cukup memindai kode QR di instalasi berskala masif "Ingat Bitcoin, Ingat Ajaib Kripto" di terowongan Sudirman dan mengunggah selfie di depan instalasi ke media sosial dengan mention akun Ajaib Kripto dan tiga teman mereka untuk berkesempatan mendapatkan Bitcoin gratis. 

Hingga saat ini Ajaib telah berhasil menggalang dana lebih dari 153 juta dolar AS dari berbagai investor industri kripto global seperti Ribbit Capital, Y Combinator, dan DST Global investor yang sama di balik raksasa industri seperti Coinbase, Fireblocks, dan OpenSea.

Adrian juga menambahkan bahwa pertumbuhan luar biasa ini juga bertepatan dengan pasar kripto Indonesia yang berkembang pesat.