Bagikan:

JAKARTA – Lazada kembali meluncurkan program khusus bagi pelanggan yang terdaftar sebagai anggota dan membership loyalty. Program khusus untuk memanjakan konsumen ini disebut LazMall Brand Members Day.

E-commerce asal Singapura itu mengumumkan bahwa program LazMall Brand Members Day digelar serentak di empat negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Program ini diadakan selama 5 hari mulai 19 hingga 23 Agustus mendatang.

LazMall Brand Members Day merupakan bagian dari LazMall Happy Week yang tidak hanya fokus pada konsumen. Melalui program baru ini, Lazada ingin mendukung seluruh brand di platform mereka dengan memperkuat loyalitas para pelanggannya.

Selama LazMall Brand Members Day, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat dari keanggotaan brand favorit mereka, seperti diskon hingga 70 persen, voucher eksklusif, hadiah gratis dan hadiah khusus, serta poin yang jauh lebih banyak.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Stefan Winata, mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan. Lazada berinvestasi pada program ini untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik.

"Dengan berinvestasi dalam inisiatif seperti ini, kami dapat memberikan penawaran menarik maupun diskon eksklusif khusus anggota dari banyak brand favorit pelanggan setia kami, baik lokal maupun internasional," kata Stefan dalam keterangan yang VOI terima.

Stefan juga menjelaskan bahwa program ini sangat menguntungkan bagi brand di platform mereka. Selama LazMall Brand Members Day digelar, pendapatan dan jumlah barang yang dibeli mengalami pertumbuhan hingga dua digit.

"LazMall Brand Members Day kami rancang khusus untuk memberikan pelanggan lebih banyak keuntungan ketika berbelanja sekaligus mendukung brand bertumbuh," ujar Stefan. "Peningkatan jumlah penjualan (bisa tumbuh) hingga 1,9 kali selama program berlangsung."