Memasuki Ramadan, Begini Cara Lazada Manjakan Para Konsumennya
Foto: Dok. Antara

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, Lazada Indonesia akan memanjakan para pelanggannya dengan menikmati berbagai penawaran menarik, yakni melalui rangkaian kampanye Lazada Ramadan Sale.

"Lazada melihat Ramadan sebagai salah satu momentum bagi brand dan penjual untuk memaksimalkan penjualan, terlebih dengan Ramadan yang juga menjadi saat bagi konsumen untuk berbelanja lebih banyak, oleh karena itu Lazada menghadirkan rangkaian kampanye Lazada Ramadan," kata Direktur Eksekutif Lazada Indonesia Ferry Kusnowo dalam keterangannya kepada VOI, Selasa, 21 Maret.

Dalam rangkaian Kampanye Lazada Ramadan Sale, kata Ferry, pihaknya menawarkan berbagai promo dan program menarik, seperti cashback tiap hari hingga 10 persen dan gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

"Rangkaian Lazada Ramadan Sale sudah dimulai pada 14 Maret dan akan berlangsung hingga 30 April mendatang, sehingga para konsumen bisa semakin mendapatkan banyak keuntungan saat berbelanja di platform Lazada untuk memenuhi kebutuhan Ramadan," ujarnya.

Ferry juga menyebut, pihaknya sudah menyiapkan kanal khusus di Lazada, yakni LazMall Daily yang fokus pada pemenuhan kebutuhan sehari-hari, termasuk kebutuhan dapur dan rumah tangga dari brand-brand favorit dengan lebih mudah dan nyaman.

"Lewat LazMall Daily, berbagai macam produk dari banyak brand kesayangan konsumen dengan diterapkan hanya satu ongkos kirim, sehingga lebih efektif dan efisien bagi konsumen," jelasnya.

Dengan adanya berbagai penawaran tersebut, Ferry berharap para pelanggannya tetap bisa menikmati waktu berbelanja di saat Ramadan dan para penjual juga bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak.

"Kami percaya para brand dan penjual akan mendapatkan penjualan yang melebihi hari-hari biasanya sekaligus memberikan keuntungan untuk konsumen," pungkasnya.