Bagikan:

JAKARTA - Samsung Galaxy S24 FE semakin mendekati peluncurannya, berkat penampilan perangkat ini di situs Bluetooth SIG. Meskipun daftar ini tidak memberikan banyak informasi, kehadirannya menandakan bahwa peluncuran semakin dekat.

Ponsel yang diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini ini telah banyak bocor, dan penampilan terbarunya dalam database ini memperkuat prediksi bahwa peluncurannya akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, Galaxy S24 FE juga terlihat dalam database regulasi India, yang semakin memperkuat spekulasi bahwa peluncuran akan berlangsung pada bulan Oktober.

Galaxy S24 FE diprediksi akan hadir dengan chipset "Exynos 2400e", layar berukuran 6,7 inci, dan perlindungan Gorilla Glass Victus Plus. Ponsel ini juga diharapkan akan membawa setup tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 3x 8MP.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai harga, model FE biasanya dijual dengan harga lebih terjangkau dibandingkan flagship utama Samsung seperti Galaxy S24.

Bagi Anda yang mencari ponsel flagship dengan harga yang lebih ramah di kantong, Galaxy S24 FE bisa menjadi pilihan yang tepat.