Bagikan:

JAKARTA - Platform link-in-bio, Linktree mengumumkan pada hari Kamis, 15 Agustus, bahwa mereka telah mengakuisisi platform penjadwalan media sosial, Plann dengan nominal yang dirahasiakan.

“Hari ini, kami sangat gembira dapat berbagi beberapa berita menggembirakan dengan Anda karena pekerjaan kami telah mendapat perhatian dengan cara terbaik— Plann telah diakuisisi oleh Linktree,” tulis Plann dalam pengumumannya.

Melalui akuisisi ini, Linktree akan mengintegrasikan alat penjadwalan Plann ke dalam platformnya dalam beberapa bulan mendatang. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa Linktree akan memiliki fitur-fitur seperti media sosial lain.

“Integrasi ini tidak hanya akan menyederhanakan alur kerja Anda, tetapi juga memperkenalkan serangkaian fitur canggih. Anda akan segera dapat menikmati semua manfaat ini dalam satu platform terpadu,” tambahnya.

Namun, tidak ada detail lebih lanjut apakah Linktree nantinya akan berencana untuk menggabungkan semua fitur Plann, seperti generator teks yang didukung AI atau tidak.

Sementara itu, Plann yang berkantor pusat di Sydney, Australia masih akan terus beroperasi seperti biasa untuk saat ini.

Tujuan Linktree adalah memberdayakan siapa pun, mulai dari pengusaha, pemilik usaha kecil, hingga lembaga sosial, untuk mengelola, mengembangkan, dan memonetisasi dunia digital mereka.

Dan dengan penggabungan ini, Plann akan membantu memberdayakan pembuatan konten, penjadwalan sosial, dan distribusi untuk membantu mengembangkan kehadiran dan bisnis daring Anda.