Bagikan:

JAKARTA - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Reku sebagai platform investasi dan jual-beli aset kripto mengajak masyarakat untuk bangga menggunakan exchange lokal.

Robby selaku Chief Compliance Officer (CCO) Reku sekaligus Ketua Umum Aspakrindo-ABI berharap momentum ini bisa mendorong investor kripto untuk memprioritaskan keamanan dalam berinvestasi kripto di exchange lokal yang terdaftar. 

Menurut Robby, dengan berinvestasi pada platform yang legal, masyarakat juga dapat terlindungi dari potensi risiko keamanan. Karena, platform yang tidak berizin tentunya memiliki risiko keamanan yang dapat menimpa investor. 

“Oleh karena itu, Reku terus memperkuat upaya keamanan serta edukasi demi menjangkau investor yang lebih luas untuk berinvestasi pada platform legal, seperti rutin merilis audit Proof of Solvency,” ucap Robby. 

Ke depannya, Reku akan terus mendorong upaya keamanan dan edukasi demi meningkatkan penetrasi aset kripto di Indonesia. Reku bahkan mengaku rutin bekerja sama dengan perwakilan aset kripto, token, dan projects untuk menghadirkan edukasi serta meningkatkan pemahaman masyarakat, langsung dari perwakilan terkait. 

“Selain itu, dalam waktu dekat, Reku turut mendukung perhelatan Coinfest Asia yang diadakan di Bali pada akhir Agustus mendatang, dengan melakukan sejumlah kegiatan pendamping atau side events,” lanjutnya. 

Senada dengan Reku, Tirta Karma Senjaya selaku Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar Bappebti turut optimistis bahwa Indonesia memiliki prospek yang besar untuk menjadi salah satu pusat kripto dunia.