Bagikan:

JAKARTA - Reku, platform jual beli aset kripto di Indonesia, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Tether Operations Limited, perusahaan terbesar di industri aset digital, dalam memperluas literasi masyarakat Indonesia tentang aset kripto dan teknologi blockchain. 

Digelar dalam bentuk Roadshow, acara ini akan dimulai pada bulan September 2024 hingga Maret 2025, di sejumlah kota seperti Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Padang, Palembang, Pekanbaru, dan Balikpapan. 

“Reku dan Tether memiliki visi yang sama untuk memajukan literasi kripto, memastikan bahwa setiap orang dapat membuat keputusan keuangan yang tepat dalam lanskap digital yang berubah dengan cepat," kata CEO Tether Paolo Ardoino dalam keterangannya. 

Di sisi lain, Co-CEO Reku Jesse Choi, mengatakan Reku senang dan bangga dapat menjadi exchange di Indonesia yang meresmikan kemitraan dengan Tether. Reku bertujuan untuk menjangkau dan mendidik ribuan peserta melalui seri literasi dengan Tether selama roadshow pendidikan di 10 kota besar.

“Kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal aset kripto dan dapat berinvestasi dengan bijak, menghindari tren/FOMO atau investasi ilegal,” ujar Jesse. 

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi Tether yang lebih besar untuk mendorong adopsi mata uang kripto di pasar negara berkembang dan menunjukkan kekuatan transformatif keuangan digital.