Bagikan:

JAKARTA - Seri Pixel 9 dari Google kembali bocor dengan render terbaru yang menunjukkan varian warna Pink untuk Pixel 9 dan Porcelain untuk Pixel 9 Pro XL. Google sebelumnya sudah memberikan sedikit gambaran tentang seri Pixel 9, dan sekarang bocoran render ini memperlihatkan lebih jelas desain dan pilihan warnanya.

Leaker Sudhanshu Ambhore memposting dua render yang menunjukkan Pixel 9 dan Pixel 9 Pro XL. Render Pixel 9 memperlihatkan skema warna Pink yang menarik perhatian, berbeda dengan warna hitam dan abu-abu yang biasa terlihat di dunia smartphone. Ini bukan kali pertama Pixel 9 dalam warna Pink terlihat, karena sebelumnya sudah ada video nyata yang menunjukkan varian ini. Sementara itu, render Pixel 9 Pro XL menunjukkan pilihan warna Porcelain.

Bocoran ini bukan satu-satunya yang muncul dalam beberapa hari terakhir. Android Authority dan kontributor Kamila Wojciechowska mengungkap beberapa peningkatan besar pada kamera seri Pixel 9. Secara spesifik, Pixel 9 dan Pixel 9 Pro akan mendapatkan kamera ultrawide 50MP IMX858, sementara Pixel 9 Pro juga akan dilengkapi dengan kamera periskop 50MP IMX858. Kamera selfie pada Pixel 9 standar juga akan mendapatkan fitur autofocus, sementara ponsel Pro akan dilengkapi dengan kamera selfie 50MP (IMX858).

Selain itu, seri Pixel 9 tampaknya akan menggunakan modem baru setelah gambar prototipe menunjukkan penggunaan Samsung Exynos Modem 5400. Ini adalah berita yang menggembirakan bagi mereka yang menginginkan konektivitas yang lebih andal pada ponsel Google mereka.

Google akan meluncurkan seri Pixel 9, termasuk Pixel 9 Pro Fold, pada 13 Agustus. Jadi, kita tinggal menunggu kurang dari sebulan hingga semuanya secara resmi terungkap.