Bagikan:

JAKARTA - Laporan dari 9to5google pada bulan Maret 2024 mengungkapkan bahwa Pixel Watch 3 akan hadir dalam ukuran 41 dan 45 mm, serta Google sedang mengembangkan headphone baru. Kini, warna-warna kemungkinan untuk Pixel Buds Pro 2 telah bocor.

Dibandingkan dengan Pixel 9, 9 Pro, 9 Pro XL, 9 Pro Fold, dan Pixel Watch 3, tidak banyak yang diketahui tentang earbuds terbaru dari Google. Nama "Pixel Buds Pro 2" adalah yang paling mungkin mengingat produk lain dalam lineup tersebut.

Dylan Roussel, Software Engineer, membagikan warna-warna yang mungkin akan tersedia untuk Pixel Buds Pro 2 di akun X. Terdapat warna standar seperti "Haze" (abu-abu) dan "Porcelain" (beige), sebelum kita beralih ke warna-warna yang lebih menarik.

"Raspberry" tampaknya cocok dengan Pixel 9 berwarna merah muda yang telah muncul, sementara "Mojito" sedikit lebih hijau daripada Lemongrass yang ada saat ini.

Belum dapat dipastikan apakah ini adalah nama warna final untuk Pixel Buds Pro 2 atau hanya nama kode. Namun, selalu menyenangkan melihat Google tetap mempertahankan keindahan warna, meskipun mungkin hanya untuk titik melingkar yang menonjol dari telinga Anda.

Google pertama kali mengumumkan Pixel Buds Pro pada Mei 2022. Dua tahun untuk pembaruan terdengar masuk akal, di mana headphone mendapatkan pembaruan besar musim gugur lalu yang menambahkan fitur seperti Conversation Detection, Hearing Wellness, dan Bluetooth Super Wideband, serta dua warna baru, yaitu Bay dan Porcelain