Bagikan:

JAKARTA - ADVAN, merek teknologi terkemuka di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, ADVAN TBOOK x Transformers. Kolaborasi inovatif dengan Hasbro ini didedikasikan untuk penggemar Transformers di seluruh Indonesia.

Hasbro yang merupakan salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia asal Amerika Serikat, ADVAN kini menghadirkan karakter ikonik Transformers ke dalam desain laptop terbarunya. 

Laptop ini memiliki desain ikon Autobots pada bagian depan sehingga memberikan kesan kuat dan gagah seperti pada karakter favorit dan terpopuler Optimus Prime dan Bumblebee.

“Kami sangat antusias meluncurkan ADVAN TBOOK x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan.

Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk  kegiatan belajar, Chandra berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka.

Keunggulan

Tidak hanya memikat dari segi desain, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel N100 generasi terbaru untuk kinerja yang cepat dan efisien. 

Memiliki  layar 14 inci HD 1366*768 untuk tampilan yang jernih dan warna yang akurat, laptop Advan ini juga dilengkapi RAM 4GB dan internal 128GB yang dapat di upgrade sampai 16GB dan SSD hingga 1TB.

Laptop ADVAN TBOOK x Transformers ini juga memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 1,5 Kg dengan baterai berkapasitas besar 45.6Wh, dan memiliki operasi pre-installed dengan Windows 11 Original.

Harga

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menarik, ADVAN TBOOK x Transformers dibanderol dengan harga tiga juta-an hadir sebagai solusi ideal untuk mendukung kegiatan belajar. 

Alternatif Lain

Selain Advan, laptop Axioo Slimbook 13 S1, Asus Vivobook L410MA, dan Axioo MyBook 14E juga bisa menjadi alternatif lain dengan harga mulai dari tiga jutaan.