Bagikan:

JAKARTA - Setelah absen selama dua tahun, Realme siap meluncurkan kembali lini jam tangannya dengan produk baru, Realme Watch S2. Smartwatch tersebut baru-baru ini terlihat di database FCC dengan nomor model RMW2401. Kini, tipster Ishan Agarwal telah membocorkan gambar kotak Watch S2, mengungkapkan seperti apa bentuknya.

Realme Watch S2

Gambar tersebut mengungkapkan bahwa S2 memiliki desain klasik berbentuk bulat. Jam tangan ini menjanjikan fitur pelacakan kebugaran inti, namun menambahkan fungsionalitas baru seperti panggilan Bluetooth dan pemutaran audio, yang tidak ada pada Watch S asli yang dirilis pada tahun 2020.

Jam tangan ini memiliki mahkota digital dan tombol di samping serta tali logam. Daftar FCC telah mengungkapkan bahwa jam tangan ini memiliki baterai 380mAh dan dukungan untuk pengisian daya 5W.

Sementara detail lainnya masih menjadi misteri, kemungkinan besar smartwatch ini tidak akan menggunakan sistem operasi Google Wear OS. Ishan Agarwal mengatakan bahwa smartwatch ini akan diluncurkan di India bersamaan dengan smartphone seri Realme 13 Pro, yang dijadwalkan debut pada 30 Juli. Sambil menunggu detail lebih lanjut tentang smartwatch ini, Anda bisa melihat spesifikasi pendahulunya untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan.

Realme Watch S

Watch S memiliki panel sentuh LCD bulat 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360, bodi aluminium, dan tali yang dapat dilepas. Baterainya yang berkapasitas 390mAh memberikan masa pakai hingga 20 hari tetapi tidak memiliki konektivitas GPS. Jam tangan ini mendukung Bluetooth 5.0 dan kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Fitur lainnya termasuk beberapa mode olahraga, tampilan jam yang dapat diunduh, notifikasi panggilan dan pesan, pencarian telepon, kamera jarak jauh, kontrol musik, sensor detak jantung, monitor oksigen darah, akselerometer 3-sumbu, dan motor getar rotor.