Catat Tanggalnya, Realme Watch S Pro Segera Meluncur di Indonesia
Realme Watch S Pro (Realme)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang akhir tahun lalu, Realme memboyong produk AloT terbarunya dalam lini smartwatch, yakni Watch S Pro di India. Kini menurut sebuah bocoran, jam tangan pintar tersebut akan segera hadir di Indonesia pada 26 Januari mendatang.

Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di channel YouTube, Instagram, dan Facebook resmi Realme Indonesia pukul 13.00 WIB.

Jam tangan pintar ini diklaim membawa kesan stylish dan sporty yang memberikan pengalaman lebih imersif kepada para penggunanya. Produk tersebut akan menambah jajaran anggota Watch S yang telah hadir lebih dulu.

Untuk diketahui, Realme sedang berusaha mewujudkan Leap to 2021, dengan menjadi merek teknologi pilihan no.1 dalam bentuk AloT di Indonesia dan bahkan di dunia. Perusahaan juga mengembangkan ekosistem AloT-nya di seluruh segmen.

"Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AloT. Realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptkan tech trendy lifestyle untuk anak muda. Terus mengabadikan diri pada trendsetting desain, Realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam siaran persnya.

Realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada 26 Januari mendatang akan menjadi jawaban untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare to Leap" kepada para penggunanya dan cita-cita untuk menjadi trendseting technology leader.

Realme Watch S Pro memiliki fitur layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, dukungan tampilan selalu aktif (Always-On), dan menawarkan kecerahan 450 nits.

Selain itu, jam tangan pintar tersebut juga mendukung fitur kecerahan otomatis yang dapat menyesuaikan perangkat ke lima tingkat kecerahan.

Watch S Pro menawarkan lebih dari 100 tampilan jam dan dilengkapi dengan sensor SpO2 dan monitor detak jantung (PPG).

Untuk kebugaran dan pelacakan latihan, perangkat ini dilengkapi dengan 15 mode olahraga yang berbeda, termasuk berenang, kriket, yoga, lari & jalan di luar ruangan, bersepeda luar ruangan, hiking, dan banyak lagi.

Untuk performa, jam ini didukung oleh prosesor ARM Cortex-M4 dual-core. Jam tangan pintar ini memiliki peringkat 5ATM, menawarkan ketahanan air 50 meter, dan memiliki fungsi presisi tinggi Dual-Satellite GPS (GNSS).

Sedangkan untuk ketahanan dayanya, Watch S Pro mengemas baterai 420mAh yang dijanjikan menawarkan 14 hari penggunaan dalam sekali pengisian.

Soal harganya, saat diluncurkan di India, Watch S Pro dijual di harga Rs 9.999 (Rp1,9 jutaan). Kemungkinan harga yang dibanderol tidak jauh berbeda dengan versi India.