Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Retro Studio dan penerbit Nintendo telah mengonfirmasi bahwa gim barunya yang berjudul Metroid Prime 4: Beyond akan diluncurkan untuk Switch pada tahun 2025. 

“Pemburu hadiah terhebat di galaksi Samus Aran akan memulai misi baru.Metroid Prime 4: Beyond, entri baru dalam seri Metroid Prime, akan hadir di Nintendo Switch pada tahun 2025,” tulis Nintendo dalam siaran resminya.

Pengumuman peluncuran ini hadir bersamaan dengan trailer terbaru. Namun, tidak banyak detail yang diungkapkan dalam trailer yang berdurasi dua menit itu.

Namun, trailer nya mengonfirmasi bahwa gim tersebut akan menampilkan kembalinya Sylux, seorang pemburu hadiah jahat yang telah ditetapkan sebagai penjahat besar Metroid Prime berikutnya sejak tahun 2007.

Melansir Gamesradar, Sylux pertama kali muncul sebagai antagonis utama di Metroid Prime Hunters, spin-off Nintendo DS yang mempertemukan protagonis Samus Aran melawan kader pemburu hadiah saingannya. 

Sesuai dengan tradisi seri, Sylux tidak pernah memiliki banyak latar belakang, dan Hunters tetap menjadi satu-satunya penampilan utamanya dalam seri ini.