Bagikan:

JAKARTA - Arc, sebuah browser yang dikembangkan oleh The Browser Company, meluncurkan fitur Live Calendar melalui pembaruan versi 1.47.1 untuk perangkat Mac.

Fitur baru ini akan memungkinkan Anda menyematkan Google Kalender ke bagian favorit, sehingga Anda bisa mengaksesnya dengan cepat kapan saja. 

Setelah diaktifkan, fitur Live Calendar akan menyediakan penghitung waktu mundur untuk mengingatkan Anda tepat sebelum rapat dimulai dan tombol Join untuk melakukan panggilan dengan satu klik. 

Tidak hanya itu, melalui pembaruan ini, Arc juga menghadirkan beberapa peningkatan lainnya. Seperti menampilkan bilah perintah yang tidak terlalu berantakan yang menghilangkan ikon Shift+Enter yang muncul setelah pencarian.

Selain itu, mode Picture-in-Picture baru pada aplikasi Arc Search, memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas dengan menonton video YouTube sambil melakukan aktivitas online lainnya.

Berikut cara menggunakan fitur Live Calendar di Arc:

Sematkan Google Kalender sebagai Favorit

Buka menu sidebar. Kemudian temukan Google Kalender dan sematkan sebagai favorit. Setelah dipasangi pin, Anda akan melihat ikon GCal menjadi hidup dengan penghitung waktu mundur untuk acara mendatang.

Bergabung ke Rapat dengan Sekali Klik

Saat tiba waktunya untuk rapat Anda berikutnya, tombol Join akan muncul tepat di sebelah penghitung waktu mundur. Klik tombol Join untuk menerima panggilan Anda dengan satu klik.