Bagikan:

JAKARTA - Stratus Technologies, sebuah perusahaan SGH dan pemimpin global dalam platform komputasi, telah meluncurkan Stratus ztC Endurance, sebuah platform komputasi toleransi kesalahan generasi berikutnya di Indonesia.

Biasanya, platform komputasi toleransi kesalahan ini mencakup tugas untuk mendeteksi, mengisolasi, dan memperbaiki kegagalan dalam aplikasi, sehingga mengurangi risiko pemadaman sistem.

Didukung oleh prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-4, ztC Endurance mampu melakukan pemantauan kesehatan proaktif, dan memberikan kemudahan layanan untuk menjalankan aplikasi yang kritis tanpa downtime atau kehilangan data.

Hal ini sangat bermanfaat bagi berbagai industri di Indonesia termasuk layanan keuangan, sektor minyak dan gas, transportasi, manufaktur, pertambangan, makanan dan minuman, dan pusat data.

“Dengan memberikan ketersediaan 99.99999 persen, arsitektur sistem yang dimodernisasi, dan kinerja yang tiada tandingannya, kami memberdayakan organisasi untuk memulai perjalanan digital mereka dengan percaya diri tanpa mengorbankan keandalan atau kemudahan pengelolaan,” kata Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South dikutip Minggu, 16 Juni.

Peluncuran ztC Endurance di Indonesia semakin mengukuhkan fokus Stratus untuk pertumbuhan dan ekspansi di masa depan, dengan tujuan untuk melipatgandakan jumlah mitra lokal hingga tahun 2029.

“Dengan platform Stratus ztC Endurance, kami menghadirkan tingkat keandalan dan kinerja yang luar biasa, memberdayakan organisasi untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka dengan ketersediaan sistem yang tiada tandingannya dan kemudahan penggunaan,” tambahnya.