Bagikan:

JAKARTA - Dalam pengumuman terbaru, pengembang ATLUS dan penerbit SEGA telah mengumumkan akan meluncurkan Shin Megami Tensei V: Vengeance untuk PlayStation 4 dan 5 pada 14 Juni mendatang.

"Kami sangat senang membawa Shin Megami Tensei V: Vengeance kepada penggemar PlayStation. Untuk merayakan trailer baru hari ini, saya ingin berbagi lebih banyak detail tentang permainan sebelum peluncuran 14 Juni di PS5 dan PS4," tulis Shigeo Komori, Direktur Gim, Atlus.

Pengumuman tanggal peluncuran ini dating bersamaan dengan trailer baru yang menampilkan 270 setan baru dan akrab, termasuk Keterampilan Magatsuhi baru yang kuat. Keterampilan serempak ini dibuka setelah menerima jenis jimat baru yang disebut periapt, yang menyatakan keterampilan dan setan yang diperlukan untuk menggunakannya. 

Selain menghadirkan rilis multiplatform pertama gim, Shin Megami Tensei V: Vengeance juga memperkenalkan sejumlah konten baru yang tidak ada dalam versi asli gim. 

Itu termasuk ruang bawah tanah dan setan baru, mode foto, perubahan pada Da'at dan bentuk baru untuk Nahobino, musik baru, dan seluruhnya rute cerita baru dengan gameplay lebih dari 75 jam ditawarkan.

Ketika diluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo Switch pada tahun 2021, gim ini telah mendapatkan pujian oleh para pemain dan kritikus sebagai salah satu gim terbaik tahun itu.

Shin Megami Tensei V: Vengeance diluncurkan pada 14 Juni untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.