Shin Megami Tensei 5: Vengeance Diluncurkan Seminggu Lebih Awal pada 14 Juni
Tampilan gim Shin Megami Tensei 5: Vengeance (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Atlus telah mengumumkan bahwa Shin Megami Tensei 5: Vengeance akan dirilis pada 14 Juni untuk PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PC, dan Nintendo Switch.

Alih-alih diluncurkan pada 21 Juni 2023, perilisan Shin Megami Tensei 5: Vengeance maju seminggu lebih awal dari yang direncanakan.

Shin Megami Tensei 5: Vengeance pada dasarnya adalah versi yang disempurnakan dari RPG 2021 yang terkenal, dengan alur baru yang mengubah gim dasarnya secara drastis.

Selain itu, gim ini juga menghadirkan demons baru, lokasi baru, dan bahkan karakter-karakter baru dalam gim yang dapat dimainkan.

Shin Megami Tensei 5: Vengeance dijual seharga 59,99 dolar AS (Rp939 ribu), tetapi ada juga Edisi Deluxe seharga 69,99 dolar AS (Rp1,09 juta), yang mencakup tiga DLC Mitama untuk peningkatan uang, EXP, dan poin untuk mempelajari Keajaiban.

Anda juga mendapatkan akses ke sub-quest “Sakura Cinders of the East” dan “Holy Will and Profane Dissent” untuk merekrut Konohana Sakuya dan Dagda.

Jika Anda melakukan pre-order sekarang, Anda akan mendapatkan item yang dapat digunakan tanpa batas seperti Gleam Grenade untuk memberikan damage pada semua musuh dan Haraedo Bead untuk memulihkan HP party.