Bagikan:

JAKARTA - RevComm resmi merilis inovasi terbarunya, MiiTel RecPod, inovasi teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang memungkinkan pengguna untuk merekam percakapan offline meeting atau pertemuan tatap muka secara real-time.

Didesain untuk mengoptimalkan offline meeting, aplikasi ini juga mampu menyediakan transkripsi percakapan voice-to-text, notulen rapat, hingga analisis performa percakapan secara otomatis.

Adapun beberapa fungsi dari MiiTel RecPod ini di antaranya adalah merekam percakapan offline meeting dengan durasi hingga empat jam hanya dengan sekali tap pada aplikasi MiiTel RecPod di smartphone (iOS dan Android).

Selanjutnya, pengguna dapat menikmati rapat offline tanpa perlu membuat catatan secara manual, karena MiiTel RecPod dapat mentranskrip voice-to-text dan notulen rapat secara otomatis dengan bantuan AI.

Fungsi selanjutnya adalah, ketika percakapan selesai direkam, aplikasi MiiTel RecPod akan langsung mengunggah file rekaman tersebut ke MiiTel Analytics untuk memvisualisasikannya.

BACA JUGA:


Nah, di MiiTel Analytics ini pengguna dapat melihat transkrip voice-to-text, notulen rapat (minutes of meeting atau MoM), serta berbagai analisis percakapan secara otomatis, seperti rasio bicara (talk ratio), pengenalan emosi (emotion recognition), jumlah tumpang tindih (number of overlaps), dan berbagai metrik lainnya guna mengevaluasi performa percakapan yang dilakukan.

Terakhir, MiiTel dapat diintegrasikan dengan Customer Relationship Management (CRM) dan Sales Force Automation (SFA). Ini memudahkan tim untuk berkoordinasi dan membagikan informasi-informasi dari rapat offline.