Siap-siap, RPG WitchSpring R akan Diluncurkan pada 29 Agustus
Tampilan gim WitchSpring R. (Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang KIWI WALKS telah mengumumkan bahwa gim terbarunya yang berjudul WitchSpring R akan diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox One, dan Switch pada 29 Agustus di seluruh dunia.

Berdasarkan pengumumannya, saat diluncurkan nanti gim ini akan mendukung audio Jepang dan Korea, dan teks Inggris, Jepang, Korea, Cina Tradisional, dan Cina Sederhana.

Di Jepang, WitchSpring R akan tersedia dalam edisi fisik standar seharga 4,950 yen (Rp51 ribu) dan edisi terbatas seharga 19,800 yen (Rp2,05 juta) termasuk salinan permainan, kotak khusus, figure chibi Pieberry, buku seni hardcover, soundtrack resmi, lencana Black Joe dan Boar Jr., satu set 10 kartu karakter, dan konten kostum yang dapat diunduh.

Adapun konten kostum yang dapat diunduh di antaranya adalah “Silver Rose Set” yang berisi Pakaian “Silver Rose Seed” dan “Silver Rose Knight”. Salinan cetakan pertama dari kedua edisi juga akan menyertakan konten kostum yang dapat diunduh bertajuk “Black Pearl Set”.

WitchSpring R adalah role-playing game (RPG) berbasis cerita yang menggabungkan elemen pengumpulan, simulasi, dan pertarungan. Di sini, Anda akan bermaij sebagai Pieberry, penyihir berambut putih dan bertelinga kelinci yang tumbuh di hutan yang dipenuhi monster.