Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Leenzee Games dan penerbit 505 Games telah mengumumkan bahwa role-playing game (RPG) aksi terbarunya, WUCHANG: Fallen Feathers akan dirilis tahun depan.

“Kami menantikan Anda di negeri Shu saat WUCHANG: Fallen Feathers diluncurkan pada tahun 2025,” tulis pengembang dalam pengumumannya di situs resminya. 

Terletak di tanah Shu yang penuh gejolak pada akhir Dinasti Ming, Anda bermain sebagai Bai Wuchang, seorang prajurit bajak laut terampil yang terkena amnesia dan berjuang melawan penyakit bulu yang mengerikan. 

Dikembangkan dengan teknologi Unreal Engine 5, gim ini akan dikelilingi dengan arsitektur kuno yang rumit, hingga lanskap alam yang realistis, memberikan pengalaman visual menakjubkan yang autentik dan menakjubkan. 

Perjalanan Anda di WUCHANG: Fallen Feathers akan penuh dengan bahaya. Anda akan menghadapi pertarungan bos kejam, yang akan menguji pemikiran dan kemampuan beradaptasi Anda.

Salah satu bos awal yang akan Anda temui adalah mantan pendeta yang telah berubah menjadi monster bungkuk yang cacat. 

WUCHANG: Fallen Feathers jug menawarkan beragam senjata, yang masing-masing ssnjata akan memengaruhi cara sihir bulu Anda dan memengaruhi gaya bermain Anda. 

Anda akan mengungkap misteri di setiap langkah dan perkalanan Anda. Apapun keputusan yang Anda ambil pada akhirnya akan membentuk nasib Shu.