Gerard Butler Bergabung Kembali dalam <i>Night Has Fallen</i>
Gerard Butler dalam Angel Has Fallen (Millennium Media)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Gerard Butler akan kembali memerankan karakter Mike Banning dalam film terbaru Night Has Fallen yang merupakan franchise dari Has Fallen.

Selasa, 10 November, melansir Collider, selain Butler, ada sutradara Ric Roman Waugh yang kembali menyutradarai franchise terbarunya. Adapun Robert Mark Kamen menjadi penulis naskah untuk film ini.

“Petualangan Has Fallen berlanjut dan kami antusias untuk menghadapi tantangan bersama teman kami Alan Siegel (manajer Butler) dan Gerard Butler,” kata Greenstein presiden Millennium Media, rumah produksi Night Has Fallen.

“Kami tidak sabar bekerja sama dengan Ric Roman Waugh dari Angel Has Fallen untuk menarik penonton di seluruh dunia tentang perjalanan yang menyentuh dan karakter yang menyenangkan, begitu juga aksi yang unik dan berat dan beberapa kejadian yang membawa film ini sebuah lintasan yang baru.”

Sebelumnya, film Angel Has Fallen yang dirilis pada 2019 meraih titel box office. Rumah produksi memiliki rencana untuk menyajikan cerita kelanjutan Angel Has Fallen dalam bentuk film dan serial televisi.

Franchise Has Fallen berfokus kepada tokoh Mike Banning, seorang agen keamanan yang menghadapi sejumlah tantangan. Di bagian pertama, ia dihadapkan dengan keadaan terjebak di Gedung Putih.

Pada Angel Has Fallen, Mike Banning dikisahkan menjalani operasi militer di Virginia. Rencananya film Night Has Fallen akan diproduksi di Bulgaria dan sepanjang Eropa.