Sudah Diumumkan, Gim Dungeons of Hinterberg Akan Rilis Bulan Juli
Dungeons of Hinterberg akan dirilis 18 Juli (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Microbird Games dan penerbit Curve Games telah mengumumkan bahwa Dungeons of Hinterberg akan dirilis pada 18 Juli mendatang. 

Sejak diumumkan tahun lalu,  Dungeons of Hinterberg  sudah menjadi gim yang paling banyak dilirik. Berlatar di Pegunungan Alpen Austria, pemain akan menjelajahi ruang bawah tanah magis selama liburan virtual mereka. 

Dalam trailer terbaru Dungeons of Hinterberg  yang dirilis Xbox, gim ini berfokus dalam menunjukkan variasi teka-teki mirip Zelda yang akan ditemui pemain di ruang bawah tanahnya. 

Selain itu, akan ada juga kemampuan yang bisa Anda gunakan saat mencoba menyelesaikannya dan maju lebih jauh di ruang bawah tanah. 

“Berbekal pedang dan pemandu wisata, jelajahi desa pegunungan Hinterberg yang indah dan temukan keajaiban yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah,” tulis keterangan gimnya. 

Sebelumnya diberikan jendela Musim Panas 2024, pengembang dan penerbit Curve Games kini telah mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan untuk Xbox Series X/S dan PC pada 18 Juli.