Bagikan:

JAKARTA - Wizards of the Coast mengumumkan bahwa D&D Direct akan kembali hadir pada 21 April pukul 9 pagi PT atau pukul 23.00 WIB. Acara ini akan berlangsung di streaming melalui YouTube dan Twitch.

Pada streaming tersebut, akan membahas semua obrolan yang terkait dengan Dungeons and Dragons, dari mulai buku, hiburan, hingga video game, dan masih banyak lagi.

Ini membuka pintu untuk sejumlah pengumuman yang berpotensi besar. Kita bisa melihat sesuatu untuk Baldur's Gate 3, yang saat ini dalam akses awal untuk Steam dan Google Stadia.

Baldur’s Gate: Dark Alliance 2 juga telah dibocorkan oleh Black Isle Studios karena datang "lebih cepat" dari yang diperkirakan banyak orang. Mungkin itu akan menerima tanggal rilis untuk konsol dan PC generasi saat ini.

Sebagai informasi, Baldur's Gate III adalah RPG yang akan datang yang sedang dikembangkan dan diterbitkan oleh Larian Studios. Ini adalah gim utama ketiga dalam seri Baldur's Gate, yang didasarkan pada sistem permainan peran meja Dungeons & Dragons.