Konten Kolaborasi Stunlock Studios dan Konami, Legacy of Castlevania Akan Dirilis pada 8 Mei
Legacy of Castlevania akan diluncurkan 8 Mei (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam kolaborasi dengan Konami Digital Entertainment (Konami), Stunlock Studios akan meluncurkan sebuah konten kolaborasi yang berjudul, Legacy of Castlevania ke dalam gim V Rising.

Diluncurkan pada 8 Mei mendatang, konten kolaborasi ini akan memungkinkan pemain untuk membangun istana mereka sendiri yang terinspirasi oleh adorasi gim untuk estetika Castlevania klasik.

Di sini, Anda akan melihat kerajinan dekorasi kastil yang memukau, menikmati opsi penyesuaian karakter yang terinspirasi oleh karakter Castlevania yang legendaris, serta menaiki gunung yang menyeramkan.

Lebih dari itu, para pemain juga akan bertarung melawan Simon Belmont. Berbekal cambuk Pembunuh Vampir dan banyak senjata lainnya, Anda akan diberikan senjata dan kemampuan baru yang bisa digunakan. 

Sementara itu, ada juga pertarungan bos gratis untuk semua pemain, dan juga akan ada Warisan Castlevania Paket Premium untuk dibeli.

"Kami semua penggemar berat Castlevania, jadi bisa benar-benar membuat konten Castlevania asli dalam permainan kami adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada teman-teman kami di KONAMI atas kesempatan untuk membawa Castlevania ke alam semesta V Rising," kata Rickard Frisegård, CEO Stunlock Studios dalam pengumuman resminya.

Stunlock akan mengungkapkan lebih banyak detail sebelum rilis gimnya, jadi kita mungkin akan melihat pengumuman terbarunya di masa mendatang. Seiring dengan PC, V Rising akan datang ke PS5 akhir tahun ini.