IM3 Perkuat Silaturahmi Antar Generasi dalam Kampanye Ramadan
Iqbaal Ramadhan, terlibat dalam kampanye Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet (foto: dok. IM3)

Bagikan:

JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, IM3,  di bawah naungan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), meluncurkan kampanye bertajuk "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet".  Kampanye ini bertujuan memperkuat hubungan antar generasi, terutama antara generasi muda dan orang tua. Fenomena kesenjangan antargenerasi, yang sering disebut sebagai 'generation gap', menjadi fokus utama kampanye ini, yang didukung oleh aktor muda terkenal, Iqbaal Ramadhan.

Kampanye ini menampilkan produk unggulan IM3, Freedom Internet 150GB, dengan harga spesial Rp150.000 selama bulan Ramadan, sebagai sarana untuk memudahkan komunikasi dan interaksi antar generasi. Diharapkan, produk ini akan memfasilitasi kegiatan silaturahmi seperti panggilan video dengan orang tua, berbagi resep makanan, dan konten-konten menarik di media sosial.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menegaskan komitmen IM3 dalam memperkuat hubungan sosial di masyarakat Indonesia, terutama di bulan Ramadan. Melalui kampanye ini, IM3 tidak hanya menawarkan produk yang terjangkau, tetapi juga menjamin kualitas layanan yang handal.

Video kampanye yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan memperlihatkan dinamika hubungan antara generasi muda dan orang tua, serta menekankan pentingnya menjembatani kesenjangan tersebut. Lagu "Setiap Waktu" yang dinyanyikan oleh Hindia menjadi latar belakang yang menyentuh dalam video tersebut.

"Saya sangat senang bisa terlibat dalam kampanye dari IM3 di tahun ini, dimana IM3 selalu mengangkat cerita yang menyentuh hati dan sangat relevan dengan anak muda. Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya," kata Iqbaal.

Selain itu, IM3 juga menggelar Pasar Ramadan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia, menyajikan berbagai kegiatan menarik seperti festival makanan dan musik. Pengunjung dapat menikmati promo khusus dan berbagai hadiah menarik di booth IM3.

Promo Freedom Internet 150GB dapat diakses melalui berbagai channel pembelian hingga 30 April 2024. Informasi lebih lanjut tentang kampanye ini dan acara Pasar Ramadan IM3 dapat ditemukan di website resmi IM3. Dengan kampanye ini, IM3 berharap dapat mempererat hubungan antargenerasi dan membawa nuansa kehangatan Ramadan ke seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai tambahan, IM3 juga menyajikan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3, termasuk kompetisi "Diary Kebaikan" dengan hadiah-hadiah menarik seperti iPhone 15 dan Logam Mulia.