Aplikasi Baru Zumba® App Sediakan Konten Kebugaran yang Bisa Diakses Kapanpun
Aplikasi Zumba® App (foto: Zumba®)

Bagikan:

JAKARTA - Zumba®, pemimpin global untuk latihan kebugaran berbasis tarian, meluncurkan aplikasi konsumen pertamanya, yakni Zumba® App. 

Peluncuran aplikasi ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memastikan kelas-kelas Zumba® dapat diakses setiap saat oleh semua orang di mana pun mereka berada. 

“Kebiasaan dari para member kami terus berkembang dan meskipun belum ada yang bisa menggantikan kelas tatap muka, sangat jelas mereka mengharapkan kami untuk menghadirkan pengalaman olahraga Zumba® secara hybrid yang berkualitas,” ujar CEO Zumba®, Alberto Perlman. 

Melalui Zumba® App, pengguna akan melihat musik, instruktur, dan produksi konten berkualitas tinggi untuk memberikan kesempatan kepada pengguna agar dapat mengikuti lebih banyak kelas, dan berbagai macam pilihan konten di dalamnya. 

Selain itu, melalui Zumba® Virtual+, aplikasi ini akan memberikan akses tanpa batas ke koleksi latihan Zumba® yang komprehensif dan sesuai kebutuhan, yang cocok untuk semua jenis tubuh dan tingkat kebugaran melalui kelas-kelas baru yang diluncurkan setiap minggunya. 

Zumba® App juga akan mencakup latihan dengan zona target, latihan HIIT STRONG Nation®, kelas CIRCL Mobility, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga dapat menonton konten dari Smart TV, menayangkan latihan, atau mengikuti kelas di mana saja, semua sudah termasuk dalam biaya langganan Zumba® Virtual+.

Menariknya, di aplikasi ini Anda juga bisa memantau program dan tujuan kebugaran Anda. Karena, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menetapkan tujuan, menjadwalkan kelas secara langsung dan sesuai keinginan, serta mengirimkan pengingat untuk membantu pengguna agar tetap sesuai rencana.

Zumba® App kini tersedia untuk iOS dan Android, AppleTV, dan FireTV. Aplikasi Zumba® dapat diunduh secara gratis, namun ada biaya untuk berlangganan Zumba® Virtual+.