Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Focus Entertainment dan pengembang Mundfish telah mengumumkan bahwa  Downloadable Content (DLC) kedua untuk Atomic Heart, berjudul Trapped Limbo akan keluar pada 6 Februari 2024. 

"Selami gameplay baru yang gila, lanjutkan ceritanya, ikuti ekstravaganza pertarungan, dan buka skin senjata untuk gim utama. #AtomicHeart: Trapped in Limbo DLC rilis pada 6 Februari!" tulis pengembang dalam pengumumannya di X.

Pengumuman ini bersamaan dengan perilisan trailer terbarunya. DLC Atomic Heart: Trapped in Limbo rencananya akan diluncurkan pada 6 Februari 2024, untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5 dan PC.

Alih-alih langsung mengikuti Naluri Pemusnahan, itu setelah akhir yang lain dari permainan dasar, dengan pemain menavigasi tanah Limbo yang bengkok. Lihat gameplay terbaru di bawah ini.

DLC kedua Atomic Heart ini diatur pas setelah akhir dari permainan utamanya, tetapi juga melanjutkan akhir yang berbeda dari DLC pertama, Annihilation Instinct yang dirilis pada bulan Agustus lalu.

Karena sifatnya yang nyata, pemain akan menyelesaikan semua jenis tantangan platforming dan bahkan mewujudkan angsa pembunuh dalam satu bagian. Anda akan mengumpulkan apel untuk membuka keterampilan dan senjata baru dan mendapatkan tujuh skin unik baru dengan mengumpulkan koin emas.

Atomic Heart: Trapped in Limbo termasuk dalam Atomic Pass untuk 39,99 dolar AS (Rp620 ribu), dan Edisi Emas dan Premium. Ini juga tersedia untuk membeli mandiri.