Gim Co-op Horor The Outlast Trials akan Dirilis pada 5 Maret 2024
The Outlast Trials akan dirilis pada 5 Maret 2024 (foto: The Red Barrels)

Bagikan:

JAKARTA - Selama tayangan langsung Game Awards 2023, The Red Barrels memamerkan trailer gameplay baru dari The Outlast Trials. Selain itu, pengembang juga mengumumkan tanggal peluncuran gim tersebut.

Gim co-op survival horror ini direncanakan untuk diluncurkan pada tanggal 5 Maret 2024, dan akan tersedia untuk pemain Xbox Series X/S, PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan juga PC.

Edisi Standar akan dijual dengan harga 39,99 dolar AS (Rp621 ribu), sedangkan Edisi Deluxe akan berharga 49,99 dolar AS (Rp776 ribu). Seiring dengan permainan dasar, yang terakhir termasuk Reagent Starter Pack, dan kedua edisi akan menerima Legendary Grizzly Hazmat Outfit sebagai bonus pre-order.

The Outlast Trials akan berlatar di era cold war, di mana manusia secara sukarela direkrut oleh orang-orang baik di Murkoff Corporation menjadi kelinci percobaan, untuk menguji metode pencucian otak dan pengendalian pikiran yang canggih.

“Dalam dunia ketidakpercayaan, ketakutan, dan kekerasan, moral Anda akan ditantang, daya tahan Anda diuji, dan kewarasan Anda hancur. Semua atas nama kemajuan, sains, dan keuntungan. Bertahan hidup bersama teman atau berani menghadapi eksperimen sendiri,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.

Saat ini, The Outlast Trials tersedia di PC melalui Steam Early Access. Tidak seperti pendahulunya, ini adalah gelar co-op, sehingga Anda bisa bermain hingga empat pemain.