Bagikan:

JAKARTA - NCSOFT, pengembang dan penerbit utama global telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan bisnis global yang strategis dengan Sony Interactive Entertainment (SIE).

Kedua perusahaan CEO NCSOFT Taekjin Kim dan CEO SIE Jim Ryan telah bersama-sama menandatangani kemitraan. Di bawah kemitraan ini, NCSOFT dan SIE akan berkolaborasi dalam berbagai bidang bisnis global, termasuk seluler.

“Kemitraan dengan SIE ini adalah awal dari upaya kami untuk membangun berbagai sinergi bersama, memanfaatkan kompetensi inti kedua perusahaan, kemampuan teknologi, dan keahlian,” kata Taekjin Kim, Presiden dan CEO di NCSOFT dalam pengumumannya dikutip Rabu, 29 November.

“Kami akan memberikan pengalaman baru dan menyenangkan kepada audiens kami di seluruh dan di luar genre dan wilayah.” tambahnya.

Saat ini, kedua perusahaan sedang mengevaluasi berbagai peluang potensial dengan tujuan untuk mendorong sinergi strategis, meningkatkan kecakapan teknologi NCSOFT dan kepemimpinan global SIE di bidang hiburan.

“Bermitra dengan NCSOFT memajukan strategi kami untuk memperluas melampaui konsol dan memperluas jangkauan PlayStation ke audiens yang lebih luas,” kata Jim Ryan, Presiden dan CEO SIE. 

Menurut Ryan, seperti SIE, NCSOFT juga memiliki visi yang sama dalam menciptakan pengalaman hiburan berkualitas tinggi dan berdampak bagi para pemain di mana saja, dan bersama-sama kami bersemangat untuk berkolaborasi untuk mendorong batas-batas