UniPin Ladies Series Southeast Asia Championship akan Dimulai pada 27 November
USC akan digelar mulai 27 November (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan, UniPin Ladies Series Southeast Asia (SEA) Championship (USC), akan dimulai pada Senin, 27 November. 

Pada turnamen yang diselenggarakan selama satu pekan mulai dari 27 November – 3 Desember ini akan diikuti oleh 10 tim dari 5 negara di Asia Tenggara untuk memperebutkan total prizepool sebesar 2.000 dolar AS (Rp31,1 juta). 

Adapun 10 tim yang akan bertanding adalah Bigetron Era dan RRQ Mika (Indonesia), Smart Omega Empress dan ZOL FE (Filipina), Team HAQ Ladies dan HomeGirls (Malaysia), Impunity Starlets (Kamboja), Zino Lilies (Vietnam), serta dua tim yang lolos dari babak wildcard

Sebelum berlangsungnya USC, pada 10-12 November telah diadakan babak tambahan bagi empat tim ULS masing-masing region. Pada akhirnya, GPX Basreng (Indonesia) dan MHRLK G-Unit (Filipina) mengamankan slot menuju USC melawan delapan tim lainnya.

USC 2023 terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak grup dan playoff. Delapan tim teratas papan klasemen pada babak grup  akan memperebutkan gelar juara di babak playoff dengan elimination system

Babak grup USC akan berlangsung dengan sistem BO2, sementara babak playoff akan dilakukan dengan sistem BO3, dan pertandingan final akan dilakukan dengan sistem BO5. 

Seluruh pertandingan ULS SEA Championship dapat disaksikan di kanal YouTube UniPin Gaming, Vidio, dan TikTok UniPin Indonesia.