Space Perspective Perkenalkan Space Spa Pertama di Dunia
Tampilan Space Spa pertama di dunia yang menampilkan kemewahan toilet dengan panorama luar biasa (foto: twitter @SpacePerspectiv)

Bagikan:

JAKARTA – Space Perspective, perusahaan pariwisata antariksa, memperkenalkan toilet mewah ternyaman di luar angkasa dengan pemandangan luar biasa. Toilet ini diperkenalkan dengan nama Space Spa.

Melalui akun resminya di X, Space Perspective menunjukkan isi dari Space Spa. Toilet mewah ini didesain dengan corak warna krem yang lembut dan dihiasi tanaman hidup di dalamnya.

Toilet ini juga memiliki jendela yang memperlihatkan langsung kondisi luar angkasa. Menurut Space Perspective, Space Spa adalah produk kelas atas yang berhasil mereka tambahkan ke dalam Spaceship Neptune.

“Ini adalah tempat peristirahatan terbaik bagi Penjelajah kami selama perjalanan transformatif mereka menuju tepian ruang angkasa,” tulis Space Perspective.

Menariknya, Space Spa memilki tempat duduk yang mewah sehingga penggunanya bisa merasakan kenyamanan saat menikmati panorama. Penjelajah yang menggunakan toilet   bisa memotret dan mengunggah hasil foto karena Spaceship Neptune memiliki Wi-Fi.

Sebagai informasi, Spaceship Neptune adalah pesawat berbentuk bola yang menjanjikan perjalanan tenang ke stratosfer planet selama enam jam. Pesawat ini akan membawa penumpangnya hingga ketinggian 32 kilometer dari bumi.

Selama perjalanan berlangsung, penumpang akan diberikan menu koktail, playlist musik, dan kursi yang bisa dijadikan tempat untuk merebahkan badan. Rencananya, Spaceship Neptune akan mulai menawarkan jasa penerbangannya pada akhir tahun 2024.

Untuk menikmati pengalaman berharga di luar angkasa, penumpang akan dikenakan biaya dengan harga 125.000 dolar AS atau setara dengan Rp1,9 miliar per tiketnya.