Bitcoin.com Jadi Sponsor Utama Busan International Film Festival
Bitcoin.com kini jadi sponsor resmi festival film bergengsi di kawasan Asia, Busan International Film Festival. (Foto; Dok. Bitcoin.com)

Bagikan:

JAKARTA - Bitcoin.com, salah satu pengembang terkemuka dompet kripto dan portal berita global, telah mengumumkan kemitraan mereka sebagai sponsor utama dalam Festival Film Internasional Busan (BIFF). BIFF adalah salah satu festival film terbesar di Asia yang diadakan setiap tahun di Korea Selatan.

Pada tahun 2023, BIFF akan menggelar festivalnya yang ke-28 dari tanggal 4 hingga 13 Oktober di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan. Acara ini akan menampilkan sejumlah film terbaik dari Asia dan akan mencakup berbagai program, seperti master class, diskusi terbuka, sesi tanda tangan, dan pemberian penghargaan, sebagaimana dilansir dari laman resmi Bitcoin.com.

Film pembuka acara adalah "Because I Hate Korea" karya Jang Kun-jae, sementara film penutupnya adalah "The Movie Emperor" karya Ning Hao. Salah satu momen istimewa adalah penghargaan Sineas Terbaik Asia yang akan diberikan kepada bintang Hong Kong, Chow Yun-fat. Informasi lebih lanjut tentang festival ini dapat ditemukan di situs resmi mereka, www.biff.kr/eng/.

Dengan menjadi sponsor utama BIFF, Bitcoin.com berkomitmen untuk mendukung dunia seni dan mencapai penonton yang lebih luas. Sejak tahun 2015, Bitcoin.com telah memimpin dalam memperkenalkan dunia mata uang kripto kepada individu yang baru mengenalnya.

Dengan menyediakan edukasi terkait kripto, berita terkini, dan produk kustodian mandiri yang mudah digunakan, Bitcoin.com mempermudah orang untuk membeli, menggunakan, berdagang, berinvestasi, mendapatkan penghasilan, dan mengikuti perkembangan mata uang kripto serta masa depan keuangan.