Bagikan:

JAKARTA - CEO Apple Timothy Donald Cook mendapatkan perhatian setelah memberikan respon terkait platform X, dulunya dikenal sebagai Twitter, dalam wawancaranya dengan CBS Sunday Morning baru-baru ini.

Dikutip dari The Verge, Tim Cook mengakui adanya beberapa hal yang tidak ia sukai dari platform yang sebelumnya berlogo burung biru itu. Dalam wawancara tersebut, Cook mengatakan bahwa masalah antisemitismi sangat mengerikan di X.

Meski berkata demikian, Cook juga memuji media sosial tersebut dengan berkata, “Twitter adalah properti penting. Saya suka konsepnya bahwa (platform) itu ada untuk diskusi.”

Ketika ditanya mengenai apakah Apple akan beriklan di X nantinya, Cook menjawab bahwa pertanyaan itu sendiri masih terus dipertanyakan oleh perusahaannya. Dengan kata lain, Apple masih mempertimbangkan apakah perlu beriklan di X atau tidak.

Selain ditanya mengenai X, Cook juga ditanya mengenai jadwal perilisan Vision Pro karena kabarnya headset realitas ini mengalami penundaan manufaktur.

Cook meluruskan bahwa Vision Pro masih dalam jadwal yang ditentukan, serupa dengan pernyataannya di acara iPhone 15 Wonderlust event.

Dalam acara tersebut, Cook tak hanya ditanya mengenai masalah Vision Pro, tetapi juga lingkup lainnya dalam perilisan terbaru seperti jejak karbon pada Apple Watch Series 9.