Bagikan:

JAKARTA - Sejak 15 September, Apple sudah membuka pre-order untuk seri iPhone 15 terbaru yang terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Dari keempat tipe iPhone 15 yang diluncurkan oleh Apple, iPhone 15 Pro Max cukup mendapatkan banyak perhatian. Selain karena menggunakan frame titanium, Pro Max memiliki beberapa fitur yang cukup baik untuk dipertimbangkan.

Dilansir dari Gizchina, fitur pertama yang tak mungkin disingkirkan adalah teknologi periskop tetraprism yang membuat lensanya mampu membalikkan cahaya pada sudut 90 derajat hingga mampu melakukan zoom dengan hasil yang memuaskan.

Selain kecanggihan pada kameranya, chip yang digunakan pada iPhone 15 Pro Max adalah chip A17Pro. Sebagai chip 3 nm pertama di dunia, chip ini mampu memberikan kenyamanan karena kinerja, efisiensi, dan keahlian grafis yang luar biasa.

Selanjutnya, salah satu perubahan yang paling disuarakan saat ini adalah perubahan dari port Lightning ke USB-C. Pergantian port ini menjadi salah satu peningkatan yang banyak didukung masyarakat karena USB-C memiliki kecepatan transfer data yang lebih tinggi, yakni mencapai 5 Gbps.

Dengan berbagai fitur yang dihadirkan dalam iPhone 15 Pro Max, tentu banyak masyarakat yang tertarik untuk beralih. Namun, perlu diingat bahwa tak semua ponsel sempurna, sama halnya dengan ponsel keluaran Apple ini.

Jika Anda masih mempertimbangkan ponsel yang tepat untuk digunakan, masih ada merek lainnya yang bisa menjadi pesaing sengit dari iPhone 15 Pro Max. Salah satu pesaing yang paling banyak diperbincangkan adalah Huawei Mate 60 Pro.