Wow! Laris Manis 50 Ribu unit POCO M3 Ludes Terjual dalam Lima Menit
POCO M3 (Xiaomi)

Bagikan:

JAKARTA - POCO Indonesia menjual habis lebih dari 50.000 unit smartphone POCO M3 hanya dalam waktu lima menit pada penjualan perdana tanggal 26 Januari 2021.

Perusahaan pun terus berupaya untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, penjualan perdana POCO M3 dilakukan dengan perbaikan secara terus menerus untuk menjamin pengalaman terbaik dari calon pembeli.

Penjualan perdana POCO M3 dilakukan pada tanggal 26 Januari 2021 mulai pukul 10.00 WIB pada tiga channel online, yakni Lazada, Akulaku, dan Mi.com.

Sementara channel penjualan offline di Mi Store juga dipadati oleh konsumen yang antusias membeli. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 2 Februari 2021 pukul 10.00 pada channel yang sama.

Daya tarik smartphone berjulukan "The New Entry-Level Killer" ini terletak pada penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 662 untuk menghadirkan performa buas, panel layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, hingga kapasitas baterai jumbo.

Semua tidak lepas dari semangat yang dianut oleh POCO yaitu fokus dalam menghadirkan teknologi terkini, tidak pernah puas, dan berani berbeda.

Bagian dapur pacu HP ini telah dibekali teknologi 11nm FinFet yang jarang digunakan di entry level, hingga 2.0Ghz dan kartu grafis Adreno 610. Kemampuannya didukung oleh RAM LPDDR4x dan memori internal UFS 2.2 yang terdiri dari varian 4/64GB dan 6/128GB. 

Untuk kameranya, POCO M3 hadir dengan konfigurasi triple camera dengan lensa utama 48MP, lensa makro 2MP untuk menangkap detail dan lensa depth sensor 2MP untuk portrait. Di bagian depan, ponsel ini memiliki sebuah lensa kamera selfie 8MP.

Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih yaitu Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow untuk menjadikan POCO M3 sebagai pendamping aktivitas harian pengguna.

POCO M3 merupakan penampilan perdana dari seri M di pasar smartphone Indonesia yang akan mengincar segmen entry-level di samping seri F pada segmen flagship dan seri X untuk seri mid-range.