Gamer Sudah Bisa Beli PS5 dengan Harga Resmi di Indonesia, Ini Tempat Belinya
Konsol PS5 (AndroidCentral)

Bagikan:

JAKARTA - Konsol PlayStation 5 (PS5) sudah dijual resmi di Indonesia. Artinya gamer sudah bisa beli PS5 dengan harga normal dari sejumlah retail dan toko resmi. 

PS5 drive disk Ultra HD dijual seharga Rp8,8 juta. Sedangkan PS5 digital edition dibanderol seharga Rp7,3 juta. Gelombang pertama pembelian PS5 dikhususnya bagi mereka yang sudah memesan secara pre-order.

“Kedua model PS5 menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis dengan ketepatan tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan sangat tinggi yang sama dengan I/O terintegrasi yang akan memberikan pemuatan secepat kilat,” kata pihak Sony melalui keterangan resminya.  

Sony menjelaskan bahwa sejumlah peritel yang menerima pemesanan PS5 nantinya. Termasuk toko milik Sony, yaitu Sony Center Grand Indonesia, dan 24 peritel lain yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Bandung, dan Medan. Selain itu, beberapa toko online juga membuka pre order PS5

Tidak hanya menjual konsol game, sejumlah aksesoris PlayStation 5 juga sudah resmi dijual. Seperti perangkat stik DualSense Wireless dijual seharga Rp1,2 jutaan.

Kemudian media remote yang bisa digunakan untuk menavigasi layanan hiburan seperti film bisa dibeli seharga Rp 499 ribu. Hingga pengisi daya DualSene Wireless Controller juga dijual secara terpisah seharga Rp 499 ribu.

Tidak hanya itu, perangkat PULSE 3D dan HD Camera juga bisa dibeli secara terpisah. Selain aksesoris PS5, Sony juga menjual sejumlah game buatan SIE World Studio termasuk Demon’s Soul, Spider-Man: Miles Morales, Astro Playroom, dan Sackboy A Big Adventure.

Adapun kalian sudah bisa memesan PS5 secara fisik di toko-toko berikut ini:

1. Sony Center Grand Indonesia

2. Multigame Kelapa Gading

3. PS Enterprise Mangga Dua

4. Terminal Game (Mal Taman Anggrek)

5. Terminal Game (Karawaci) Urban Republic Grand Indonesia

6. Urban Republic Gandaria City

7. Urban Republic Summarecon Mal Serpong

8. Urban Republic Trans Studio Mall Cibubur

9. Urban Republic Grand Indonesia

10. GS Cibubur Junction

11. GS Shop AEON BSD

12. GS Shop Bintaro Plaza

13. GS Shop Grand Metropolitan Mall

14. GS Shop Kota Kasablanka

15. GS Shop Lippo Mall Kemang

16. GS Shop Lippo Mall Puri

17. GS Shop Pondok Indah Mall

18. GS Shop Senayan City

19. GS Shop Bintaro Xchange

20. GS Shop Trans Studio Mal Cibubur

21. GS Shop Sun Plaza

22. GS Shop Plaza Medan Fair

23. GS Shop Podomoro Deli Park Medan

24. GS Shop Bandung Electronic Center

25. GS Shop Mall Bali Galeria