Naughty Dog Masih Butuh Waktu untuk Pengembangan Gim Multiplayer The Last of Us
Pengumuman Naughty Dog. (Twitter/@Naughty_Dog)

Bagikan:

JAKARTA - Studio pengembangan di balik gim The Last of Us, Naughty Dog membuat sebuah pernyataan di Twitter, bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk pengembangan gim multiplayer The Last of Us. 

"Kami tahu banyak dari anda telah menantikan untuk mendengar lebih banyak tentang gim multiplayer terakhir kami. Kami sangat bangga atas pekerjaan yang telah dilakukan studio kami sejauh ini, tapi seperti perkembangan yang berlanjut, kami menyadari yang terbaik untuk gim ini adalah memberi lebih banyak waktu," tulis pernyataan tersebut, pada Sabtu, 27 Mei.

Naughty Dog beralasan bahwa saat ini studio juga sedang mengembangkan proyek gim pemain tunggal baru lainnya, sehingga pemain mungkin harus menunggu lebih lama untuk mengetahui detail gim multiplayer The Last of Us ini. 

"Tim kami akan terus mengerjakan proyek, serta permainan lainnya yang dalam pengembangan, termasuk pengalaman pemain tunggal baru; kami menunggu untuk berbagi lebih lanjut," tambahnya.

Dengan demikian, mungkin kita tidak akan mendengarkan pengumuman lebih banyak tentang gim ini selama Summer Game Fest, yang akan berlangsung pada tanggal 8 Juni atau pada tanggal 14 Juni, yang merupakan hari jadi ke-10 dari The Last Of Us versi PS3. 

Di sisi lain, CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan dalam jumpa investor beberapa hari lalu mengungkapkan bahwa kesuksesan serial televisi HBO The Last of Us ternyata berdampak positif juga untuk Sony Interactive Entertainment (SIE) dalam penjualan seri gim dasarnya. 

"Kami dapat melihat dengan sangat, sangat jelas bahwa setiap kali satu episode acara itu turun, penjualan gim tersebut meningkat sangat dramatis," kata Ryan, menyitat dari Reuters.