Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan perdagangan kripto terbesar di dunia, Binance, terus memimpin pasar keuangan global dengan volume perdagangan harian lebih dari 38 miliar dolar AS (Rp559 triliun). Salah satu upaya untuk memimpin pasar global Binance meluncurkan Capital Connect.

Saat ini Binance memiliki lebih dari 120 juta pengguna terdaftar yang memperdagangkan lebih dari 350 aset digital, Binance telah memisahkan investor dengan nilai yang tinggi untuk mendapatkan layanan VIP dan meningkatkan kemajuan industri kripto dan blockchain.

Dengan Capital Connect, Binance berupaya menargetkan konsumen VIP ke dalam platform perdagangan mereka. Itu ditujukan untuk membantu investor institusional dan manajer dana investasi kripto dalam memasuki pasar kripto dengan aman. Capital Connect tersedia untuk pengguna program VIP seperti hedge fund dan investor papan atas.

Menurut kepala VIP dan Institusional Binance, Catherine Chen, Capital Connect dapat membantu menciptakan standar transparansi informasi bagi para pelaku pasar dengan kebutuhan investasi beragam. Dengan begitu, perusahaan akan memberikan informasi penting lewat Capital Connect terkait aset yang dikelola, catatan kinerja, jumlah investasi minimun, dan sebagainya.

Lebih lanjut, Chen juga memaparkan bahwa Capital Connect Binance akan mengutamakan kerahasiaan informasi terkait pengguna VIP hingga kesepakatan tercapai. Dengan begitu, manajer investasi bisa berkomunikasi secara leluasa dengan klien. Dalam hal ini, Binance akan menerapkan standar tinggi untuk Capital Connect lewat proses KYC (Know-Your-Customer) dan KYB (Know-Your-Business).

Saat ini, sekitar 20 pengelola dana sudah mendaftar di Capital Connect. Binance mengharapkan lebih banyak lagi konsumen VIP untuk masuk ke dalam platformnya dalam beberapa waktu mendatang.