Binance Bakal Tawarkan NFT Bitcoin Ordinals Akhir Mei Ini
Binance NFT hadirkan inskripsi Bitcoin Ordinal. (Foto; Dok. Yahoo Finance)

Bagikan:

JAKARTA – Platform pertukaran kripto terkemuka di dunia, Binance, rupanya tertarik untuk menyediakan NFT Bitcoin Ordinals yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam hal ini, Binance tidak mau ketinggalan dari para pesaingnya.

Baru-baru ini, bursa kripto yang didirikan oleh Changpeng Zhao itu mengumumkan ketertarikannya untuk menghadirkan NFT Bitcoin Ordinals ke pasar NFT Binance. Dengan begitu, pengguna Binance dapat membeli, menjual, atau memperdagangkan NFT di jaringan Bitcoin tersebut.

Rencananya, Binance segera menyediakan NFT Bitcoin Ordinals pada akhir Mei ini. Tidak berhenti sampai di situ, Binance juga akan menawarkan dukungan royalti dan reward tambahan untuk kreator Bitcoin NFT.

Bitcoin Ordinals merupakan seni digital yang unik dalam ruang NFT. Ini mendorong Binance untuk menambahkannya ke platform perdagangan NFT Binance. Penambahan ini sangat penting untuk menarik lebih banyak pelanggan dan memberikan pilihan NFT yang lebih terdiversifikasi.

Menurut Kepala Produk Binance, Mayur Kamat, perusahaannya senang bisa membawa Bitcoin Ordinals ke pasar NFT Binance. Kemudian, dia juga menambahkan bahwa "Bitcoin adalah OG dari kripto."

Binance telah mengintegrasikan BNB Chain, Ethereum, dan Polygon ke dalam pasar NFT-nya. Ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menyetor, menarik, dan mencantumkan NFT dari jaringan Polygon di Binance NFT Marketplace. Selain itu, pengguna dapat memperdagangkan koleksi digital di Binance NFT Marketplace dengan memegang MATIC atau token apa pun di dompet spot mereka.

Menurut Coinspeaker, Bitcoin Ordinals, yang dikenal sebagai Bitcoin NFT yang memberikan metode baru untuk menyimpan konten digital di blockchain Bitcoin. Setiap NFT dalam seri Bitcoin Ordinals diwarnai tanda tangan dengan representasi unik dari hash block Bitcoin yang relevan.

Seperti NFT lainnya, nilai Bitcoin Ordinals ditentukan oleh penawaran dan permintaan. Karya seni ini dirancang untuk mewakili signifikansi sejarah dan teknologi blockchain Bitcoin, serta mekanisme bukti kerja yang mengamankannya.

Binance telah bekerja sama dengan berbagai seniman, kreator, dan publik figur, untuk menawarkan NFT eksklusif dan unik di marketplace-nya. Misalnya, Binance telah bekerja sama dengan Lewis Capaldi, pemenang BRIT award 2 kali, dan bintang sepak bola Michael Owen dan Alphonso Davies untuk menawarkan NFT edisi terbatas.