Jadwal Pertandingan Babak <i>Group Stage</i> Valorant di SEA Games Kamboja
Jadwal pertandingan Valorant di SEA Games Kamboja (foto: Instagram PBESI)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak 5 Mei kemarin, tim nasional Indonesia sudah mulai bertanding di SEA Games 32 Kamboja. Namun, untuk cabang esports, baru akan dimulai pada 8 Mei dan akan dibuka oleh pertandingan Valorant. 

Sebagai informasi, di SEA Games kali ini Valorant pertama kalinya masuk sebagai nomor pertandingan. Indonesia pun mengirim atlet-atlet profesional nya yaitu Delbert Tanoto (DelB), Sheldon Andersen Chandra (NcSlasher), Kevin Gunawan (Eeyorevlr), Oliver Budi Wangge (M0rea), Nanda Rizana (Asteriskk), Bryan Carlos Setiawan (Kush), dan Willy Ivandra (Sayoo).

Selain Indonesia, ada beberapa negara yang turut menurunkan tim Valorant nya di antara lain adalah Kamboja, Malaysia, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Jadwal Pertandingan Valorant

Pertandingan Valorant di SEA Games Kamboja 2023 akan digelar dalam dua tahap. Pertama adalah fase grup (Group Stage), kemudian dilanjutkan ke fase kedua yaitu knockouts/playoff.

Berikut ini adalah jadwal timnas Indonesia di babak Group Stage:

Day 1 - 8 Mei 2023 (Best of 1) 

  • Filipina vs Indonesia - 14.00 WIB
  • Singapura vs Indonesia - 17.00 WIB
  • Indonesia vs Malaysia - 20.00 WIB

Day 2 - 9 Mei 2023 (Best of 1) 

  • Vietnam vs Indonesia - 17.00 WIB
  • Indonesia vs Kamboja - 19.00 WIB

Namun, jika Anda ingin mengetahui jadwal lengkapnya, silakan lihat table pertandingan di bawah ini:

Source: Facebook Valorant Kamboja

Belum ada detail di mana pertandingan SEA Games 2023 Valorant dapat disaksikan secara online, tapi kemungkinan Anda dapat menyaksikannya melalui kanal YouTube milik panitia SEA Games 2023 Kamboja, atau kanal lainnya yang akan kami perbarui segera.