Bagikan:

JAKARTA - Setelah melewati dua match di babak Group Stage hari kedua SEA Games Kamboja 2023, nomor pertandingan esports Valorant Indonesia masih akan berlaga di babak Playoffs, yang akan berlangsung Rabu, 10 Mei besok. 

Di match pertama melawan Vietnam, timnas Indonesia harus menerima kekalahan skor akhir 8 - 13. Meski demikian, permainan Indonesia kian membaik jika dibandingkan dengan permainan di babak Group Stage hari pertama kemarin. 

Tidak menyerah di situ, Indonesia akhirnya berhasil menaklukan Kamboja di match kedua dengan skor akhir 15 - 13. Match kedua berlangsung cukup ketat, di mana Indonesia sempat tertinggal di skor 9 - 12 oleh sang tuan rumah. 

Untungnya, DelB dan kawan-kawan berhasil menyusul ketertinggalan empat poin berturut-turut tanpa ampun hingga akhirnya mampu menyusul Kamboja. 

Setelah itu, masing-masing tim saling bergantian merebut poin. Sampai akhir, tuan rumah harus mengakui kekalahannya setelah 15 ronde berlalu. 

Dengan kemenangan Indonesia di match ini, maka timnas Valorant Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke babak Playoffs besok. Jadwal lengkapnya akan segera menyusul. Yang pasti, Anda dapat menyaksikannya melalui kanal YouTube Valorant Esports Indonesia.