Bagikan:

JAKARTA - Dalam lingkungan keamanan siber yang berubah dengan cepat, layanan profesional sangat penting untuk bisnis dengan berbagai ukuran, termasuk UMKM yang berada di bawah tekanan untuk memaksimalkan efisiensi bisnis. 

Menurut penelitian Kaspersky baru-baru ini, UMKM berencana untuk meningkatkan anggaran keamanan TI mereka hingga 14 persen dalam tiga tahun ke depan, dan menunjuk bantuan profesional dalam meningkatkan efisiensi keamanan siber menjadi salah satu pilihan teratas untuk memanfaatkan anggaran mereka.

Karena alasan tersebut, Kaspersky akhirnya meluncurkan serangkaian Paket Layanan Profesional untuk UMKM, yang menawarkan produk dukungan khusus untuk membantu pelanggan memaksimalkan sumber daya keamanan siber mereka. 

Paket Layanan Profesional Kaspersky untuk UMKM mencakup lima paket:

Paket Layanan Cek Kesehatan. Analisis kebijakan pelanggan, audit, pemeriksaan kesehatan, identifikasi masalah terkini dan potensi dalam infrastruktur pelanggan, pelaporan dan rekomendasi.

Paket Layanan Penerapan. Pembuatan kebijakan dasar, penyebaran aplikasi penting Kaspersky, penerapan perlindungan ke sejumlah sistem pelanggan yang disepakati, dan lain-lain. 

Peningkatkan (Upgrade) Paket Layanan. Penerapan versi terbaru Kaspersky Security Center, migrasi pengaturan dan kebijakan dari back-up yang dibuat pelanggan, dll.

Paket Layanan Enkripsi Hard Disk dan Drive yang Dapat Dilepas. Konfigurasi agen autentikasi, dan penerapan enkripsi disk penuh pada jumlah HDD yang disetujui, penyimpanan portabel, dan/atau konfigurasi enkripsi tingkat file.

Paket Layanan Manajemen Kerentanan & Patch. Konfigurasi dan penyiapan kebijakan dasar, peragaan skenario utama, dan situasi khusus yang harus dihadapi admin, dll.

Kaspersky juga akan memastikan bahwa perangkat lunak tersebut dioptimalkan. Setelah implementasi, spesialis Kaspersky dapat memeriksa perangkat lunak untuk memastikan bahwa semuanya telah terinstal dan beroperasi dengan benar, sejalan dengan standar dan praktik terbaik Kaspersky. 

“Portofolio layanan profesional Kaspersky yang baru bersama dengan para ahli kami membuat hidup administrator TI jauh lebih mudah. Pakar kami berbicara dalam bahasa Anda biarkan mereka menangani pembaruan, mengonfigurasi perangkat lunak, atau membantu migrasi ke produk dan solusi Kaspersky sehingga Anda dapat berfokus pada masalah perusahaan lain yang memerlukan perhatian demi memaksimalkan efisiensi bisnis," kata Oleg Gorobets, Manajer Pemasaran Produk Global Senior di Kaspersky.