Jalin Kemitraan dengan Amazon, Pinterest Hadirkan Iklan Pihak Ketiga di Platformnya
Pinterest jalin kemitraan baru dengan Amazon (foto: Pinterest)

Bagikan:

JAKARTA - Pinterest mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Amazon Ads untuk menghadirkan iklan pihak ketiga di platformnya. Kesepakatan ini dilakukan karena tingginya interaksi pengguna dengan konten yang dapat dibeli di Pinterest. 

"Kemitraan dengan Amazon akan membawa lebih banyak merek dan produk yang relevan ke platform yang dikombinasikan dengan pengalaman pembelian yang mulus di Amazon bagi konsumen dan menawarkan kinerja yang kuat kepada pengiklan," tulis perusahaan dalam pengumuman resminya, dikutip Jumat, 28 April.  

Menurut perusahaan, ada lebih dari 463 juta orang membuka Pinterest setiap bulan untuk menciptakan kehidupan yang mereka sukai.

“Kemitraan tonggak sejarah ini akan menambah merek hebat yang sudah ada di platform dan memberikan lebih banyak kelengkapan, kemudahan berbelanja, dan pengalaman pembelian terbaik di kelasnya bagi pengguna, bersama dengan kinerja yang lebih baik untuk merek dan pengiklan,” kata Bill Ready, CEO Pinterest. 

Sejalan dengan tujuan tersebut, setiap pengguna kini dapat membeli item sebanyak mungkin untuk mewujudkan impian mereka. Kemitraan ini juga akan menjadi implementasi multi-kuartal, yang diperkirakan akan mulai diluncurkan pada tahun 2023.

“Amazon Ads senang bermitra dengan Pinterest dan mempermudah pelanggan untuk menemukan dan membeli produk yang relevan melalui konten yang dapat dibeli, sekaligus memberikan nilai yang berbeda untuk merek.” ujar Paul Kotas, SVP, Amazon